"Juara Favorit Lomba GTK Madrasah Berprestasi"

 Lepas dari yg meraih capaian itu "Erma Praptiwi", dan jika hal ini dipandang branded (perlombaan tingkat nasional), sekolah dapat melakukan banyak hal dengan ini. Mengukuhkan bagaimana bentuk sekolah itu sendiri, bukan hanya siswa yg berprestasi tapi juga gurunya. Jarang sekali hal2 seperti ini diraih oleh madrasah-madrasah, guru-guru masih banyak enggan menciptakan prestasi.

 Perlombaan ini dilakukan berdasarkan seluruh aspek pengembangan di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah program Khusus Kateguhan dalam beberapa periodik belakangan ini. Biasanya ananda yang sering ikut perlombaan baik ditingkat kecamatan sampai ketingkat internasional. Tetapi disini mencoba meramaikan khasanah perlombaan ditingkat nasional bersama seluruh kepala madrasah se Indonesia dalam mengembangkan madrasah masing-masing.


Walau belum tentu yang terbaik, tak akan jadi masalah dan tak jadi gelisah. Karena ini memcoba mengukur kemampuan dan melihat perkembangan madrasah-madrasah lainnya yang lebih unggul, maju terdepan dalam segala aspeknya. Well, jadilah pemenang favorit walau bukan yang terbaik, favaorit walau bukan yang terdepan. Semangat fastaqbiqul khairat yang kami punya semoga membawa kebaikan bersama dan membawa kami ke Surga. Aamiin

Komentar