We are Robotic Champions 2021

 Alhamdulillahhirobbil aalamiin

Sebuah proses panjang yang penuh rintangan dn kesulitan. Ditengah pandemi yg tak berujung dan bertepi gunung itu harus tetap kami daki. Berlatih,berdiskusi, mengupas tuntas seluk beluk robot sampai tes rapid kami lakukan untuk sampai pada titik ini. Berangkat dengan penuh rasa kecemasan karena harus menaklukkan rasa kawatir terhadap ancaman virus Corona yg tak terlihat. Aturan diperketat,semua harus taat prokes. Tak boleh kemana2,hanya dikamar saja,kecuali saat perlombaan. Dibatasi jam, gerak dan ruang.

Alhamdulillah capaian prestasi dipersembahkan oleh tim Robotic MIM PK Kateguhan untuk Madrasah.

Juara 2 Best point diraih oleh Lorenzo Zondy Saputra (Soso,kelas 5 Bilal bin Rabbah) dan Atilla Al Kautsar (Attar,kelas 3 Khalid bin Walid)
Juara 3 best design diraih oleh Tim Sachiko Dzakira Efendi (Sachi,kelas 5 Bilal bin Rabbah) dan Akhmat Rikza Mugtada (Kelas 4 Hamzah bin Abdul Mutholib).

Trimakasih pada orangtua dn keluarganya anak2 yg juga sudah banyak berkorban,materi maupun non materi. Trimakasih pada bapak Ibu guru yang sudah memberikan kelonggaran belajar bagi anak2 peserta. Trimakasih pada anak2 semua, siswa siswa MIM PK Kateguhan yang sudah turut mendoakan, wali murid yg memberika  suport berupa apapun. Semoga prestasi ini dapat  menginspirasi teman2 yang lain.
Semangat berprestasi dalam bidang apapun.
Kalian semua istimewa.
Kalian semua pasti bisa berprestasi.

Semangat.
Selamat.
Trimakasih.


Komentar